Back to Top

Pelatihan mengelola website dilakukan setelah web beres

Perlu diketahui bagi agan agan yang memesan website dari jasa kami jasa web cianjur, bahwa pelatihan yang diberikan kami bagi setipa pemesanan website dilakukan setelah web anda beres sesuai dengan waktu yg di targetkan. dan latihan ini di lakukan seminggu sekali satu kali pertemuan dua (2) jam. 

Adapaun waktu dan jamnya kami serahkan kepada kesiapana dari pemesan web. PERHATIAN: ini sekedar beritahukan saja mengedit website tdk bisa dilakun saat web sedang atau masih dalam tahap pembuatan. kalau ada revisi atau edit itu dilakukan setelah pekerjaanya rampung.

Untuk itu bagi setiap pemesan web DARI AWAL HARUS DISIAPKAN SEGALA MESTINYA MULAI DARI: FILE-FILE YANG AKAN DI MASUKAN KE WEB, TAMPILAN WEB YANG ANDA SUKA DAN WARNA WEB JUGA.

Berhubungung kami tdak melayani edit web saat web sedang dikerjakan. kalau ini dilakukan maka pekerjaan tidak akan beres beres. (artinya ini kami bukan tidak mbisa membereskan-karena ini peraturan kami- berhubung kami mengerjakan bukan hanya satu dalam waktu bersamaan ada klient kami juga yg haus dilayani) Untuk itu kepada siapa saja yang mau pesan web dari jasa kami; harus dipastikan dulu model atau bentuk web yang anda inginkan. maka untuk hal ini anda harus menyiapkan dari awal reperensi ATAU CONROH WEB YG SUDAH ONLINE YANG MUNGKIN ANDA INGINKAN NANTINYA...

Terimakasih atas perhatiannya... semoga bisnis Anda dan kami sama sam maju dan berkah..aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pemilik

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.